Sabtu, 21 Maret 2009

BinguNg neh ?????!

Paagi taadi ketika aku latian teater, kaak joul kakakpembinaa ku menanyakan kepaada semua anak teater mengnai jaadi aataau tidaknyaa ke cipelang. " yaang ikut ke ci pelang berhitung mulai dari kiri" perintaah kak joul kepadaa kaami. daan kebetulan akududuk di urutan ke dua dari kiri, "satu....
ketikaa itu aku diam karna aku bingung apakah aaku ikut atau tidak ke cipelan, masalah nya adalah aku tidak mempunyai uang, karena jikalau ikut harus membayar Rp.100.000 . ini memang salah ku karena aaku tidak menabung agar dapat pergi ke cipelang . dan sebelumnya kak joul memang sudah memberitahu daari 6 bulaan yaang lalu. Kemping besama anak teaater Raut untuk pergi kecipelang sebenarnya sudah direncanakan sudah lama sekaali. kaaarenaa uaang nya belum terkumpul maaka di undur-undur saampai 3 X di undur. hri ini kaak joul marah karena cumaa sedikit dari kami yaang baru lunas membayar. apalagi anak kelaas dua yang lunas cuma 2 orang. hari ini juga hari pemecatan bagi aanak teater raut yang jarang masuk...emm bukan anya jarang sich tapi juga sering gak masuk. anehnya jumlah pengeluaran anggota sama, berlaaku aaanak kelas 1 dan 2 yang maasing-masing kelas di keluarkan 13 oraang... hufff pas bangat yah angka sial. keputusan kaak joul bulat mengeluaarkan mereka yang sering tidak masuk. keputusan kedua kak joul adalah mengultimatum kami semua yang belum lunas bayar kempinng ke cipelang. jika senin besok tanggal 23 maret masih ada yaang belum lunaas maka kita semuaa tidak jadi ke cipelang. sebenaarnya dari kemarin aku sudah ga' niaat ikut ke cipelang karena aku takut disana aku gaak daapet temen. hufff tapi ketaakutaan aku itu di kalahkan oleh keputusan kaak jul jika aanak kelas 2 gak ikut maka nanti akan di orgap di belakang sekolah di depaan anak kelas 1.

0 komentar:

Posting Komentar