Rabu, 30 Maret 2011

curhat

ya Allah aku mau curhatt:(
obrolan pendek di sore hari, jam 5 sore ke pentri untuk melepas dahaga,, sambil menyapa teman kantorku yang baru ,
"mau pulang? mba ?? tanya ku
"ia tapi lagi nunggu mba meysya dulu,,
"memanng npulang nya kemana??
"ke walang deketan ma mba meysya, kamu pulang kemana my???
" aku ke cilincing ,,
"ouhh deket juga ya ,,
"deket kal sampe cilincing doang kalo ke rumah ku jauhh lagi,,
"ia mba soal nya dia tinggal di pelosok cilincing "sambar teman ku tini
aku bertanya
"mba disini masa training berapa bulan??
"3 bulann, jawab nya
" ouhh sama dung berarti
" kamu daberapa bulan myy,,
" akhir bulan ini pas 3 bulan
" salary nya berapa ??
"untuk saat ini siihh aku satu juta lima ratus,
"wahh lumayan dung
"kamu berapa myy"
"aku hanya diam n memberi senyum getir
" aku malu mba nyebut nya
"knp?? aku ja ngag malu koo
" 600 ribu

ya allahh
la[pangkan aku dengan kelapangn hati,, dan rasa syukur atas nikmat mu yang tak seberapa dari gaji ku

hmm aku tanam kan pada diri ku untuk menimba ilmu ,, disini,,
semoga engkau meridhoi ku dengan niat ku

dan semoga engkau mengetukk atasan ku agar ia bisa menghargai kerja keras ku

0 komentar:

Posting Komentar