Senin, 17 Mei 2010

hr ni hr pertma aq MOS d BLK. stelah hari jumat kmarin melihat pengungman aq lulus d blk. y smenjk aq lulus smk aq bingung hrus meneruskn kuliah atau kerj. smpat aq berkunjung k UT yg ada d kampus B UNJ rwmangun dgn d antar mba puput rekan radio. tp krena jurusn PGSD UT hrus ada SK ngajar minimal 1 th mk aku blm bs msuk UT. bgaimana tidak aku sj bru lulus th '10 ini. kalau d tny dgn jujur, aku ini ingin skali jd guru. tp y it msalah biaya. adiku ada 3, psti orng tuaku berat memikirkn biaya mereka. apa lg th dpn adiku yg k 2 lulus SMP. aku sih wkt it smpat bicra dgn pak sofian. beliau adl kpala skola TK n SD salsabila yg ada d rwmalang tmpat q tinggal. n aku sampaikn perihal sk ngajar. lalu belau pun dgn terbuka menerima ku untk membntu ny ngajar d skolah it. cm beliau bilang hny bersift sukarelawan jd tidak ada yg nama ny gaji. lalu aku ktakn tidak apa krena niat ku jg ingn ngajar skalian latihan dgn para siswa.
hmm. . guru. . guru

0 komentar:

Posting Komentar