Jumat, 07 Mei 2010

KU TINGGAL MASA SMK

tanggal 22 April 2010 lalu semua anak Setara SMA/K berdebar-debar menanti berita di internet untuk melihat Lulus atau tidak. ada yang pagi-pagi kewarnet karena tak sabarnya dan rasa gelisah. kunantikan kabar dari sekolah, karena aku sudah tak sabar ku beli pulsa indosat dg nominal 5000 untuk browsing melihat website smkdki.hmmm ternyata pengunguman kelulusan buka jam 10. pulsaku habis karena ku berkalikali mengecek situs sekolah di www.smkn49. aku menuju warnet di cilincing di antar bapak ku. sekitar 1 setengah jam ku berada di warnet. dan ku buka situs smkdki... Bismillahirohmannirohim!!!!! Alhamdulillah Aku tidak ikut ujian Ulang. Aku sangat bersyukur.. tapi aku juga sedih karena teman-teman ku sebanyak 73 orang mengulang ku print hasil UNku .ternyata nilai rata-rat ku standar 6.67. dan nem nya 33.5, semua 5 pelajaran yang di UN kan, BBM dan Kejuruan Akuntansi dan Praktek. Biarpun nilaiku kecil tapi ku bangga karena aku mengerjakan semua itu dengan kemampuanku sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar