Rabu, 02 Mei 2012

Belajar Mandiri


30 APRIL ... hore gajian ... para karyawan Bangun Putra  yang telah lama menanti hari itu.
"Asyikkk... yes... yes gajian >,^  ... hehehe
jam 4 istirahat ... segera menuju ATM tepat gak jauh dari lokasi kantor ku .. gading griya samping alfamart  untuk (dengan rasa senang untuk mengambil sedikit hasil jerih payah )
SALDO ANDA sisa saldo ANDA 900.000
uang sudah di tangan meninggalkan sisa saldo yang berjumlah sembilan ratus ribu ... heheh HMMM mau ambil buat bayar Bisnis Baju ...
Pikir ku saldo itu untuk kebutuhan sewaktu2 urgent
dan sepulang nya .. jam 5 teng .. waktu nya pulang
di tengah perjalalan dengan membawa buntelan baju pesenan teman :)
Yukk pulang bareng , ajak salah seorang teman ku yang suka usil dan sudah kuanggap sebagai kk ku di kantor
sampe Jaya ... aku turun dan melanjutkan naik angkot ..
Angkot warna biru tuujhh langsung menyetop mobil angkot itu
Naik mobil biru 01 jurusan cilncing semper ... huuffftt untung gak macet ... ehhh tapi ko salah jalur siih nih mobil mau kemana yaa ?? (bisik dalam hati )
Bang ini mau ke cilincing kan ??
"gak neng ini ke Kali baru ,, 01 A .. kalo cilincing 01 doang nomornya
stopp bang stopp... kiri ,,, kiri...
hadewww  salah naik mobil -___-

~~~~
SAMPE juga di cilicing adik ku yang pertama sudah menunggu ku di halte kecamatan tempat biasa aku di jemput ,,,
yaaa Tempat tinggal ku gak ada jalur akses angkot ... jadi pilihan yang tepat untuk sampai kerumah , naik ojek atau becak kalo gak di jemput sama bapak atau adik tercinta ... hehehehe
Kring----- kring suara telepon ku bernada AKUSTIK KOTARO OSHIO ...
"Halo Assalamualaikum
"walaikum salam (suara yang tak asing, ibuku )
"my lagi dimana ??
"masih di cilincing
"pulang nya beli susu bantal , terus ke lestari beli minyak sayur sania buat warung
"iya mak ...
si emak tau aja deehhh kalo aku udah gajian -___-

di agen gak ada susu bantal nya
lanjut ke lestari , sebuah supermarket yang padat di ramaikan banyak orang sejak lama ...
ku ambil 5 minyak berukuran sedang 1liter  ... dan 1 berukuran besar
satu lagi  ku cari2 susu bantal nya aku bertanya pada PSG  "mbak SUSU bantal yang 1 kardus  ada gak ?
"ada mba tapi di gudang ,,, sebentar ya saya panggil orang gudang nya
sambil menunggu ,, aku mengantri di kasir untuk membayar minyak yang telah aku beli
"gak sampe 100.ribu ...harga semua minyak
dan ku tunggu susu bantal nya .. dan ada
lalu
pulang
DAN ternyata aku salah membeli .. yang harus nya aku beli itu susu bantal yang ukuran kecil .. harga eceran 1000 rupiah
malah beli yang harga eceran nya 2000 .. harga dari lestari aja di hitung per pice 2000 rupiah ,, mana ada untung nya
haduuwww di marahinn dahh sama ibu
huhhhuhhhuu
"kamu gimana siihh ,,, kalo gini mana ada untung nya ??
sekolah tinggi2 bukan nya tambah pinter

,>,< gitu dahh kalo udah mara2 ... aku hanya diam
.....
>_<
~~~~~~~~~~~~~~
nahh tadi pagii  biasanya ibuku sudah menaru uang untuk Ongkos ku kekantor ,,
tapi pagi ini ibu ku cuma bilang ... Ongkos nya pake uang gaji aja '//
hmm tumben benerrr
hhuhuuhh
Aku lupa kasih uang ke ibu untuk sehari2 .. mungkin sejujurnya dia mau minta sama anak nya yang pelupa tapi gitu dehh seorang ibu yang baik

secara gak langsung ibu mau aku MANDIRI ... gak lagi minta Uang untuk kebutuhan diri ... padahal aku sebesar ini dan status ku sudah bekerja... tapi seluruh kebutuhan sudah harus ada ,, semua ibu yang menyiapkan nya

Y_Y sediihhh dehh
masa ANAK sebesar ini masih bergantung sama ibu ... apa apa ibu

-----------
CUMA SATU IBU mau kamu MANDIRI nak -_-

0 komentar:

Posting Komentar