Rabu, 02 Mei 2012

Sepercik Diam Dalam Doa

dibawah ini adalah status yang di buat oleh teman satukelas di Unindra ,,, dari pada cuma buat status .. mending aku posting di Blog .. heheh 
Atas izin ALLAH Hadid yang SMART  menulis ini 
Sepercik motivasi ... dalam doa ... 
Karna semua yang ku dapati semua ATAS IZIN ALLAH :)


termasuk ini !@_@
yukk di baca ... 
ingatlah!!! ALLAH SWT ada disetiap waktu berjalan, disetiap detak jantung berdegup, disetiap paru2 menghirup O2 dan menghembuskan CO2,disetiap darah mengalir dengan cepat,disetiap syaraf otak merespon dengan sebegitu cepatnya melebihi RAM dlam komputer tercanggih manapun...dia ada untuk saya,anda,dan kita semua.


untuk apa mencari pemecahan masalah ke orang yg kaya,pintar,cerdas,atau memiliki jabatan...
cukup anda percayakan dalam hati bahwa ALLAH SWT ada untuk kita.mohon ampunlah terlebih dahulu karena kesalahan yang kita lakukan...setelah itu panjatkan doa ke padaNYA dengan keyakinan yang kuat... niscaya anda akan mendapatkan kekuatan untuk menyelesaikan masalah apapun yang sedang anda alami.

Allah SWT maha segalanya kita tidak perlu berdoa saja Allah SWT mengerti apa yang kita mau.
bedakan ketika anda sakit pergi kedokter,setelah anda bertemu pasti yang dilakukan dokter adalah bertanya : "anda sakit apa?"
ketika motor anda di jalan mogok dan membawanya kesebuah bengkel,montir pasti akan bertanya: "kenapa motornya?".
kenapa mereka yang bertanya,bukankah kita kesana untuk meminta pertolongannya karena kita yakin mereka bisa menyelesaikan masalah...n what do you think about it!!!??? ternyata kita salah dengan meyakini bahwa mereka adalah penolong kita..sadar atau tidak saya dan anda pernah mengalaminya.

segala penyakit ada obatnya... apakah dengan meminum obat bisa sembuh...?

kisah Nabi Ibrahim AS yang didera penyakit,lalu Nabi Ibrahim AS berdoa kepada Allah SWT,dia memohon atas kesembuhan penyakitnya..lalu Allah SWT menyuruhnya mencari sebuah daun yang bisa digunakan sebagai obat..dan pergilah Nabi Ibrahim mencari daun tersebut sampai akhirnya Nabi Ibrahim mendapatkannya...sembuhlah Nabi Ibrahim dari penyakit tersebut.
beberapa tahun kemudian penyakit yang sama pun mendera Nabi Ibrahim, karena mengingat daun tersebut Nabi Ibrahim langsung mencarinya setelah dapat bukan kesembuhan yang Nabi Ibrahim dapat,penyakitnya belum juga sembuh.. akhirnya Nabi Berdoa kepada Allah SWT dalam doanya Nabi Ibrahim berkata"ya ALLAH kenapa saya belum juga sembuh padahal penyakit ini sama dengan yang kemarin dan obat yang saya gunakanpun sama kenapa tidak sembuh.."akhirnya Allah SWT menegur Nabi Ibrahim " hai Ibrahim dulu kamu sakit langsung memohon kesembuhan kepadaku,dan aku berikan kamu kesembuhan,tapi saat ini kamu tidak memhon kepadaku karena kmu lebih percaya bahwa daun tersebut yang sanggup menyembuhkan penyakitmu"
dan akhirnya nabi ibrahim mengerti apa kesalahnnya..dan akhirnya ada sebuah doa Nabi Ibrahim yang selalu dipakai ketika sakit.
Wa idzaa maridhtu fahuwa yasyfiini
Dan apabila aku sakit, Dialah (Allah) yang menyembuhkan Aku.
(QS. Asy-Syu’ara 26 : 80)

0 komentar:

Posting Komentar