Jumat, 03 Agustus 2012

EMAK maafin AKU


Bismillahirrohmanirrohim …

Ya ALLAH Durhaka nya aku karna telah menyakiti hati Emak ku secara tidak langsung .. Ya ALLAH betapa aku bukan Apa-apa  kalau bukan karna jasa ibu dan bapak ku …
Ya Allah Beri mereka Kesehatan .. beri mereka keberkahan dalam hidup …

Maaf kan Anak mu ini mak .. karna banyak sekali kesalahan yang di perbuat ,, dari kecil hingga dewasa banyak sekali menyusahkan emak … sampai kuping ini tuli kalau emak marah marah dengan nada emosi dan tinggi .

Mungkin Benar apa yang kata emak bilang … tapi aku bukanlah  orang yang emak harapkan ..

Aku bekerja menahan kucilan orangorang di kantor sudah biasa … dan memendam itu ,,, walau perih aku tahan .. aku tidak dengarkan kata-kata mereka .. karena tujuan aku kerja adalah untuk keluarga …

Tapi mak.. aku terbebani dengan dosa ku kepada emak .. Rezeki ku tidak turun ,,, Rezeki ku tidak berkah  apabila emak masih membeci ku seperti orang orang di kantor ..

Aku mohon mak jangan lah engkau membeci ku ..
Aku ikhlas bekerja dirumah dan mengerjakan  Semua pekerjaan rumah .. sambil aku berdagang ,, membuka jasa print foto, dan belajar jahit lalu ku lepaskan jabatan kerja ku di kantor sekarang .. Supaya emak mau memafkan ku …

Ya ALLAH  .. Aku Cuma minta ke Ridhoaan emak ku tersayang.. supaya hidup yang kujalani berjalan .. Di berkahi oleh Ridho nya …



Jika nanti aku SUKSES … Aku bukan lah apa-apa …
Karena  SUKSES nya seorang anak ,, Adalah ada SEORANG IBU yang HEBAT !!!!




Jakarta, 3 Agustus 2012 7:06 AM
Di Head Office Bangun Putera pesaka   
 


( Maimunah )

0 komentar:

Posting Komentar