Sabtu, 14 April 2012

GITAR


Lagi menggebu bangat pengen bisa main gitar ... hohoo ... yuuppsss gue suka bangat sama ACCOUSTIC apa lagi lagu nya Kotaro Oshio yang judul nya Twilight ...
kemarin malem gue tanya-tanya harga gitar untuk melampiaskan rasa ingin tahu gue sama gitar ,
"bang gitar nya berapaan ?? 
"yang mana neng 
"yang itu bang yang ada tulisan YAMAHA 
"kalo yang itu 125 ribu neng, yang mahal nya harga nya 300 ribuan 
"oke dehh bang nanti saya kesini lagii 

Hehehehe cuma nanya doang ... dasar pembelii... 

******
wew rasa penasaran gue gak berhenti sampai di situ .. tamen kantor gue yang namanya REYWA 
janji mau ngajarin gue 
Hari sabtu adalah hari bebas untuk ngantor atau berada di rumah untuk bersantai 
tapi gue pilih untuk ke kantor 
sampai gue kekantor 
si Abang reywa malah pergi gak tau mau ngapain 
"huwww sebel bin gondok gue ... Arggffff
sampe jam 12 waktunya makan siang die ada di depan pos kantor gue 
ehhh malah gue suruh makan dulu .. yaudahh gue makan dulu sama ibu HRD ,,, ekekeke
dahaga hilang setelah gue makan mie ayam bakso dengan satu gelas teh botol ... 
hmmmm 
semangat menggebu untuk main gitar .. pasti setelah makan tenaga gue bisa gue abisin untuk belajar gitar 
ARggghhh lagi2 si abang REYWA menghilang bersama gitar nyaaa 

Huaaaaahuaaaa 
akhir nya gue belajar tanpa gitar di INTERNET sambil gue posting ini blog 

Berikut hasil brosing gue di internet yang gue ambil dari beberapa alamat website 

yang ini namannya CORD : 
gue belom coba siihh pake gitar mmmmm tapi kalo elo-elo pademau coba silahkan aja :D


%%%%%%%%%%%%%

0 komentar:

Posting Komentar