Rabu, 14 Desember 2011

THE POWER of LOve


Hmm seperti besi ,,,
yang tak terbuai oleh kata
hanya bisa melumer dengan panas
,, apakah aku harus memanaskan diri ?
Menjadi pribadi yang kau inngnkan ?
Aku dingin
tapi aku punya cinta yang panas ,, bahkan membara ,, untuk mu hadid

Pernah aku bermimpi
Kau jadi seorang imam di keluarga kita
keluarga yang kecil tapi bahagia

hmm
aku ingin terbangun bukan hanya bermimpi tentang cinta kita
ahhh naif sekali aku ini
bukan kita ya ?? tapi aku yang mencintai kamu hadid
Sangat mengagumi semua yang ada didiri mu hadid
Tapi kenapa kamu acuh bangat ya sama aku
Apa aku terlalu Agresif untuk mengejar mu?

Mungkin
keliatan bangat ya ?
Waktu kamu jual nasi kuning di kampus
Aku jadi orang pertama yang mengorder

tapi kalo di kampus ,,, aku hanya bisa menatap mu ,,
dari kejauhan :)
aduuh Capek nya jadiii Screeat admirer ya $_$

heheh

but Nevermaind lahh toh jodoh tak kemana ^_^
mungkin jika ALLAh mengizin kan kita bersama untuk selama nya

tapi bila kita tak berjodoh ,,
aku hanya bisa bersyukur ,, karena Kamu itu adalah motivasi cinta aku ka

Insya Allah...Tiada berubah sbuah prsahabatan hnya krn cintaku tak berujung pd prnikahan.
Tiada hancur terberai sbuah silaturahmi hnya krn cintaku kpdnya tak mampu dibingkai.
Biarkan smua spt dulu,spt masa aku dan dia msih diikat oleh prsaudaraan dlm iman,dibingkai dlm ikatan ukhuwah yg utuh,
dan dihiasi dg warna cinta ilahi.
Bertemu krn Allah,berpisah jg krn cintaNya.
Tak perlu sling menyalahkan,tak ada yg prlu dijadikan kambing hitam.
Takdir telah trtulis,Qadar sudah jelas,smua ada di Lauh Mahfuzh.
Maka katakan saja pdanya: 'aku tetap saudaramu,aku tetap shabatmu,yg akan tetap saling mengingatkan didlm kbaikan dan takwa'.
Tak ada dendam,tak ada skit hati. krn kita brtemu dan brpisah krn Allah.
Insya Allah aku bisa
Aamiin..ya Allah

THE POWER of LovVE

0 komentar:

Posting Komentar