Jumat, 09 Desember 2011

UAS

Dear my bloger


Malam ini harus nya aku belajar , tapi malkah aku berkunjung untuk memposting blog ku yang sederhana ini ,,, Besok adalah ujian perdana ku di unindra , tapi kenapa jadi paranoid seperti ini ya?? ga seperti dulu waktu aku masih SMP . besok ujian  malem SKS (Sistem Kebut Semalam) dan penuh denagn semangat untuk mendapat nilai yang bagus malah aku dan teaman sebangku ku Nurhay (Rengking 1 dikelas 3 MTS , yang sekarang kuliah di UIN prodi Penddidikan matematika) ,
perkuliahan aku bertemu dengan bermacam kawan, hmm mereka bekerja di berbagai perusahaan . jadi aku bisa saling share aja, itulah indahnya Ukhwah berbeda untuk saling melengkapi ^_^


jadwaL Ujian besok untuk Uas
hari sabtu : dimulai jam 8 penagtar Bisnis , PPKN, Pengantar pendidikan
hari ahad nya : satu mata pelajaran duang yaitu Agama islam

Ga tau harus belajar dari mana , terlalu banyak materinya
apalagi kalo da pulang kerja da mau nya BOBO aja , pulang jam setengah 8 sampe rumah jam 9 ,, huuhuu begitu terus ,

hari ini hari jum'at pulang  Tenggo (jam 5 Tang langsung Go) hmm ya bukan tanpa alasan itu karena menjenguk ibunda nya murobbi saya , yang sedang di operasi ginjal di rumah sakit islam sukapura yang tak jauh dari kantor ku  . semoga ALLAH mengangkat penyakit nya , Amin . dan kemarin malamm aku terbangun awalnya karena dering HP ku bunyi ternyata panggilan dari salah seorang sahabat ku yang ada di depok , yang membangunkan aku untuk belajar dini hari jam 3 , tapi lagi-lagi bukan nya malah belajar tapi aku menemani ibuku yang sakit , menjaga ibu yang sakit :'( ,, ya ALLAH yang baik Beri kesembuhan pada ibu .

sulit di banyangkat sedikit sekali waktu belajar padahal Uas nya sudah besok , tapi Aku yakin dengan kemampuan ku ,, dengan kata Bismillahirrohmanirohim "Siapa yang menolong Agama Allah , ALLAh akan menonong mu "

tapi bagai mana mungkin aku bisa di tolong , aku sih hanya bisa brharap , agar besok di beri kemudahan untuk bisa menjawab soal2 ujian , walaupun belajar hanya ketika berada di angkot selagi berangkat kerja , hmm Semangat Untuk meraih mimpi ...

yuukk Belajar lagi untuk Besok ^_^


                                  






0 komentar:

Posting Komentar