Kamis, 22 Maret 2012

MOTIVASI Diri



Assalamualaikum

Semoga ALLAH selalu memberi cinta nya ....
Hidup itu terlalu singkat
Maka jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain



ketika banyak persoalan dala hidup
dan terlalu banyak masalah yang menimpa dirimu jangan kau biarkan MASALAH yang besar
tapi ....
katakan lah

"WAHAI MASALAH AKU PUNYA ALLAH YANG MAHA BESAR !!!"

Cintailah orang-orang yang telah berkorban untuk dirimu ,, IBU mu
 dia adalah wanita yang menahan rasa sakit saat kau di lahirkan di dunia

Cintailah orang yang telah menguras Keringat nya .. Bermandikan Peluh keringat di panas terik agar supaya keluarganya bisa makan

Insya ALLAH
jika nanti aku sudah berkeluarga
dan juka nanti aku sudah pnya seorang imam
aku akan mencintai suami ku ,, cinta ku yag besar untuk suamiku setelah aku mencintai sang Penciptaku

wahai suami ku ...
Aku tak secanti cleopatra
Aku bukan lah orang yang sempurna
jika nanti wajah ku sudah keriput
aku harap kau semakin cinta padaku
begitu pun aku
Aku akan mencintaimu
hingga kita bertemu di SURGA ALLAH

Bersama mu menuju keridhoaan ALLAh


0 komentar:

Posting Komentar