Sabtu, 31 Maret 2012

Angan-Angan

sabtu siang dengan banyak kesibukan kerjaa,,
Bangun Putra Pesaka 
hmm sesuai sekali dengan beground sekolah Akuntansi, di smk 49 . hmm dan saat ini aku bekerja sebagai Staff Accounting  di perusahaan jasa Ekspor impor , sebutan banyak orang MKL (Muatan Kapal Laut) atau ada lagi yang sebut dengan nama PPK. mulai bekerja di awal tahun 2012 hingga saat ini ... hmm kalau di itung2 kira2 sudah satu tahun 3 bulan. hoho ibarat anakkecil yang sedang belajar merangkak ... :) hmm pahit manis nya sudah pernah ku rasakan , sampe aku pernah dibuat nangis ,, ckckck kalo inget pertama kali di tugasin jadi kasir di BPP ketawaketiwi ,...wkwkkwk
yupps gak bahas itu ahh 
hmm samapai kapan yaaa aku jadi bawahan. Aku ingin jadi BOSS bukan orang yang selalu di suruh2 , huhuuhu sedih sekali. emang bukan buruh asli siiihhh tapi kan bawahan . kalo bawahan sama dengan buruh walaupun posisinya di kantor. tetep aja jadi buruh kantor ...hrhrhrhrhrh
not's immpossible semua mudah kalo kita berusaha 

aku punya angan-angan kecil 
mau jadi pengusaha di istanaku sendiri, hmm suami tetap bekerja dan aku di rumah 
yang mengatur bisnis, heheh 
mirip2 khodijah istri nabi muhamad yang sangat inspiratif. 

heheh orang ISLAM itu harus KAYA. 
tapi jangan LUPA bersyukur  .

istemewa kali yaaa kalo suatu hari nanti aku bisa mengantarkan ibu dan Bapak ku tercinta 
ke bandara 
dan mendoakan dia jadi haji yang Mabrur, walaupun nama Babe sendiri Mabur /// hihihihi 

hooowalahhh 
menghayaal aja niihh 
si imut Mymoon 
:P 

kerja!!!kerja!!!kerja!!!
gebragg boosss 
>,<

0 komentar:

Posting Komentar